Home » » Pembukaan MGMP/MGBK SMP Kabupaten Bantaeng Tahun Ajaran 2022-2023

Pembukaan MGMP/MGBK SMP Kabupaten Bantaeng Tahun Ajaran 2022-2023

 


Pada hari ini kamis 25 Agustus 2022, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Bantaeng Drs. Muhammad Haris, M.Si., secara resmi membuka kegiatan MGMP/MGBK tingkat SMP se Kabupaten Bantaeng tahun ajaran 2022-2023. Dalam sambutannya beliau memberikan motivasi kepada para guru untuk senantiasa  melakukan akselerasi dalam hal peningkatan kompetensi melalui wadah MGMP. Apalagi pada tahun ini beberapa sekolah di Kabupaten Bantaeng sudah mulai menerapkan Kurikulum Merdeka khususnya pada sekolah yang memilih Mandiri Berubah.

MGMP/MGBK tahun ini akan dilaksanakan selama 2 semester, dengan masing-masing melaksanakan 6 kali pertemuan per semester. Jadwal pelaksanaannya diserahkan kepada masing-masing MGMP/MGBK serta program kegiatannya. Hanya saja ditekankan untuk memasukkan program kegiatan yang berkaitan dengan Kurikulum Merdeka.

Pada pembukaan ini selain dihadiri oleh para pengurus MGMP/MGBK, turut dihadiri pula oleh Ketua FK-MGMP/MGBK, Ketua MKKS SMP, Koordinator Pejabat Fungsional, dan Kepala Bidang Ketenagaan. 



0 komentar:

Posting Komentar

Foto Kegiatan





 
Copyright ©
Created By Sora Templates & Free Blogger Templates
Redesign by I-Tronik