Home » » SANG DEKLARATOR

SANG DEKLARATOR


"Pada hari ini jumat tanggal tiga belas bulan maret tahun dua ribu dua puluh, kami MGMP IPS Bantaeng dengan penuh kesadaran dan keikhlasan menyatakan bahwa kami siap dan sanggup .........."

Itulah penggalan kalimat yang berkumandang di dalam gedung sebuah sekolah yang bernama SMPN 3 Bissappu. Tanda dideklarasikannya sebuah program yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten Bantaeng yang di beri nama "One Teacher One Innovation" (sekre guru sekre inovasi) oleh Komunitas MGMP IPS Bantaeng. 

Melalui program ini diharapkan lahirnya inovasi-inovasi dari para guru kabupaten Bantaeng, yang bisa membuat pendidikan di daerah ini semakin maju. Sehingga melahirkan generasi-generasi penerus bangsa yang cerdas, kreatif dan inovatif dari Bantaeng.

Pada kesempatan kali ini MGMP IPS Bantaeng secara khusus mengundang Bapak Kadis Dikbud Drs. Muhammad Haris, M.Si, Koordinator Pengawas Hasirun, S.Pd., M.Pd, dan Ketua Komunitas Guru Belajar Nusantara Usman Jabbar, S.Pd., M.Pd. sebagai saksi pendeklarasian ini.

Dua perwakilan guru IPS yakni Nurjannah dengan inovasi "Permainan Kwarted"  dan Irpan dengan inovasinya "Games Education Ular Tangga". Masing-masing diberi kesempatan untuk mempresentasikan hasil inovasi pembelajaran yang sudah pernah dilaksanakan di sekolahnya masing-masing.

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Kegiatan





 
Copyright ©
Created By Sora Templates & Free Blogger Templates
Redesign by I-Tronik