Home » » MGMP Terakhir untuk Tahun Pelajaran 2018/2019

MGMP Terakhir untuk Tahun Pelajaran 2018/2019

Sebanyak 48 orang guru yang tergabung dalam Forum MGMP IPS SMP Bantaeng melakukan kunjungan outbond ke SMPN 3 Bantaeng, Sabtu (16/3/2019). Dalam kunjungan tersebut juga dihadiri beberapa pengawas dan kepala sekolah.

Kegiatan ini merupakan rangkaian agenda terakhir dalam seluruh pelaksanaan kegiatan MGMP selama 8 pekan. Yang sebelumnya memang sudah direncanakan dari pertemuan pertama. Kegiatan ini bertujuan untuk memfinalisasi penyusunan perangkat pembelajaran untuk persiapan pada semester ganjil tahun pelajaran 2019 / 2020.

Sebelum kegiatan inti dimulai kami disambut hangat oleh Bapak Edy Haryadi, S.Pd. selaku Kepala Sekolah yang sebenarnya sebelumnya beliau juga merupakan guru IPS. Selain kepala sekolah kami juga disambut oleh teman-teman guru SMPN 3 Bantaeng.

Para guru terlihat begitu antusias dengan materi yang diberikan, terlebih lagi ketika sesi diskusi membahas RPP, kesulitan-kesulitan yang selama ini yang dialami oleh guru-guru dikemukakan satu persatu dan dibahas bersama.

Pada sesi terakhir tidak lupa berfoto bersama di halaman sekolah SMP Negeri 3 Bantaeng yang memiliki halaman dan pemandangan yang indah.

Akhir kata semua guru IPS beserta pengawas mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan MGMP IPS ini dan berharap kegiatan yang akan datang tetap terjadwal untuk tahun berikutnya.




Editor : Bidang Humas dan Publikasi

0 komentar:

Posting Komentar

Foto Kegiatan





 
Copyright ©
Created By Sora Templates & Free Blogger Templates
Redesign by I-Tronik